Rabu, 09 September 2009

uCApaN maAf BuAT lEbArAn

buat SAHABAT plus TEMEN
Gak perlu kata-kata mutiara,
gak perlu ada pantun atau puisi sana-sini
gak penting banget basa-basi
apalagi bujuk rayu gombal
yang penting adalah kesediaan hati dan keberanian
untuk bilang langsung ke orangnya
kalo niat aku tuh mau
"minta maaf lahir batin sama kamu"
kalo aselama ini aku tuh pernah salah
di maafin ya????????????
met hari raya idul fitri 1430 H


buat ORANG YG LEBIH TUA
Alhamdulillah....
fajar dibulan syawal kini telah muncul
teringat kita telah melaksanakan ibadah puasa
selama sebulan penuh dengan penuh kesabaran
dengan do'a penuh harapan
semoga ibadah pua sa kita diterima oleh Allah SWT
kini jiwa kita telah bersih kembali
saatnya meminta maaf atas sikap yang
pernah menggores hati
mhon maaf lahir batin
selamat hari raya idul fitri 1430 H


buat PACAR
selama bulan puasa kita jarang ketemu
untuk menyempurnakan ibadah kita
yank... aku sangat merindukanmu,
sebelum kita bertemu ,
aku ingin meminta maaf
dengan setulus hati bila selama hubungan kita terjalin
aku pernah menyakiti hatimu dan mengecewakanmu
aku hanyalah manusia yang tak selalu benar
dgn kasih sayangmu...
ku harapkan maaf darimu
semoga cinta kita tetap terjalin selamanya. amin....
met hari raya idul fitri 1430 H


buat Orang yang disegani
Ramadhan telah berakhir
sudahkah hati kita sebening tetesan embun,
yang bergemilauy diantara amal saleh yang kita wujudkan
masih ada segelintir kesalahan yang berbekas
ibarat air wqudhu yang membasuh dosa-dosa
sertakanlah maaf untuk diselipkan kedalam
keimananku yang tak sempurna
dgn maaf semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT
kini takbir menggemakan kemenangan
brbahagialah umat muslim di dunia
selamat hari ray idul fitri 1430 H
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

thank's for your comment