Jumat, 11 September 2009

Tips untuk merawat hand phone kamu



SIM card error??
Kebiasaan gonta ganti SIM bisa bikin SIM card kamu hang atau error. Apalagi yang punya banyak kartu dalam satu Hp.kalo SIM card udah rusak semua nomor-nomor yang ter-save bakalan hilang deh. Nah,  Untuk pertolongan kamu bisa menggosok bagian chip pake karet pengahapus atau kalo istilah kerennya setip pinsil. Tapi cara ini hanya bermanfaat kalo SIM card kamu dalam kondisi baik (tanpa goresan yang parah). Setelah digosok pake pengahapus sebentar, SIM card pun bisa digunakan lagi.
Pengan body Hp selalu kinclong
Wah, pasti keren punya hp yang bodynya berkinclong-kinclong kilat. Kalo gitu, hp kamu harus sering dibersihkan pake kain yang berbahan lembut seperti kain lap flannel atau kain yang biasa dipake buat ngelap kacamata.jangan pakai lap sembarangan, apalagi elap kompor!! Kalo ada noda yang membandel, gunakan cairan yang bersahabat seperti cairan untuk membersihkan kacamata. Jangan menggunakan cairan yang sembarang, apalagi yang sifatnya keras bisa-bisa bukan noda yang hilang malah warna hp yang memudar.
Mengatasi baterai yang ngedrop
Kalo kamu berada jauh dari took hp sementara baterai kamu ngedrop, ada tips ringan nih: copot dulu baterai hp kamu trus masukin kedalam kantung plastic dan ikat rapat-rapat. Lalu, masukin ke dalam freezer (kulkas) selam 12 jam. Kalo udah 12 jam keluarin baterai tadi trus pasangin ke hp kamu. Kalo tindakan ini gak seukses berarti baterai hp kamu gak bisa digunakan untuk berkomunikasi sampai kamu dapet baterai yang baru.
(dari berbagai sumber)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

thank's for your comment