Rabu, 14 Oktober 2009

Sebab-sebab timbulnya percintaan homo seksual

Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan. Akan tetapi, ada juga sebagian dari mereka yang menyukai hubungan sesame jenis. Seperti lesbian yaitu percintaan sesame wanita. Dan juga gay yaitu percintaan sesama pria.hal-hal semacam ini tentu ada sebabnya. Diantara penyebab timbulnya perasaan itu disamping karena factor dari luar negeri (barat). Juga disebabkan karena factor berikut:

1. sering menonton tontonan yang bersifat pornografi yang kemudian timbul dari dalam dirinya rasa ingin mempraktekannya. Karena tidak dapat dilakukan dengan lawan jenisnya, maka ia pun mempraktekannya dengan sejenisnya. Hal ini juga yang menyebabkan timbulnya prilaku “sodomi”
2. sering melakukan masturbasi.
3. gagal dalam melakukan percintaan dengan lawan jenisnya, baik itu karena cintanya ditolak atau karma “broken heart” sehingga membuat ia sakit hati dan trauma untuk jatuh cinta lagi dengan lawan jenis, bisa saja itu membuat ia melakukan penyimpangan.

4. sering tidur satu ranjang dengan sesama jenis, terlalu dekat dengan teman sesama jenis bahkan kemana-mana selalu bersama.
5. sering memperlihatkan auratnya satu sama lain.
6. salah mempergauli teman, atau terjebak dengan pergaulan yang homoseksual sehingga dapat mempengaruhi cara bergaul.
7. pengalaman masa lampau. Misalnya: pernah diperlakukan tidak wajar dengan sesama jenisnya tentang hubungan seks, sehingga membuat ia merasa ketagihan.
8. tinggal dilingkungan yang tidak ada lawan jenisnya sama sekali. Misalnya di lingkungan penjara.

Masih banyak sebab-sebab lainnya yang dapat menimbulkan penyimpangan itu. Jadi tetaplah waspada dengan cara bergaul kamu.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

thank's for your comment